Gadai BPKB Motor Online
Gadai BPKB Motor Online

Modal, pembiayaan berbagai kebutuhan memang sering kali terjadi, Nah Bagi Anda yang membutuhkan pinjaman dana dengan cepat, maka gadai BPKB motor online di BFI adalah solusinya. Pasalnya memang BFI sendiri merupakan salah satu perusahaan peminjam modal yang sudah cukup terkenal di Indonesia. PT BFI Finance memberikan layanan bagi Anda yang menginginkan pinjaman dana dengan cepat dan mudah. Iya Anda bisa mengajukan pinjaman secara online dan menyiapkan beberapa berkas pendukung. 

Gadai BPKB Motor Online
Gadai BPKB Motor Online

Kebutuhan dana memang bisa datang kapan saja, untuk itu kini Anda bisa mengajukan pinjaman dana dengan jaminan BPKB motor Anda dengan sangat mudah. Nah untuk mengajukan dana pinjaman di BFI, Anda cukup dengan mengakses situs dari BFI Finance atau juga bisa melalui SMS atau WhatsApp. Dengan menuliskan nama lengkap, nomor Hp yang masih aktif, alamat domisili dengan lengkap, merk dan tipe motor, tahun motor, jumlah bantaun dana yang diajukan, serta tenor nya juga bisa Anda pilih mulai dari 6 hingga 24 bulan. Nah setelah mengirim data-data tersebut ke pihak BFI Finance, maka pihak BFI akan menghubungi Anda untuk melakukan beberapa proses selanjutnya. Adapun proses-prosesnya yaitu sebagai berikut: 

  • KTP yang alamatnya sesuai dengan daerah domisili. Jika KTP Anda tidak sesuai dengan daerah domisili, maka Anda dapat menggunakan keterangan dari domisili dari RT atau RW setempat. Nah untuk Anda yang tinggal di lokasi Jakarta, Depok, Tangerang, Tangerang Selatan, dan Bekasi, proses akan lebih cepat meskipun alamat KTP berbeda dengan tempat domisili Anda. 
  • Untuk motor yang diajukan minimal tahun 2009 (data bisa berubah sesuai dengan kebijakan). 
  • Adapun untuk flat luar daerah asal alamat KTP  masih berada di 1 wilayah maka pengajuan akan tetap diterima. 
  • Kondisi mesin motor harus berfungsi alias tidak mati atau sedang rusak atau sedang tidak berada di bengkel. 
  • Jika nama BPKB tidak sesuai dengan KTP pengaju, maka harus menunjukkan kwitansi atau faktur pembelian. 
  • Untuk motor dengan pajak mati, maka nasabah akan dikenakan potongan pencairan dengan estimasi biaya yakni sekitar 500 ribu per 1 tahun. 

Nah itudia beberapa hal yang harus diperhatikan untuk Anda yang ingin mengajukan gadai BPKB motor online di BFI Finance. Bagaimana mudah bukan?