pinjaman uang jaminan bpkb mobil
pinjaman uang jaminan bpkb mobil

Pengajuan pinjaman uang di BFI dengan jaminan BPKB mobil dapat memberikan solusi kebutuhan dana Anda dalam keadaan mendesak. Karena memang jika Anda mengajukan pinjaman uang dengan jaminan BPKB mobil di BFI dapat langsung cair. Pada tulisan sebelumnya sudah dibahas mengenai syarat dan ketentuan pengajuan pinjaman uang dengan jaminan BPKB mobil di BFI.

Yaitu pada syarat dan ketentuan dalam hal syarat pengajuan dan kelengkapan dokumen yang harus dilengkapi ketika mengajukan pinjaman di BFI. Sedangkan pada tulisan ini membahas mengenai skema angsuran dan cara pembayaran ketika anda mengajukan pinjaman uang jaminan BPKB mobil di BFI.

pinjaman uang jaminan bpkb mobil
pinjaman uang jaminan bpkb mobil

Berikut adalah skema angsuran kompetitif untuk pengajuan pembiayaan untuk pinjaman uang di BFI dengan jaminan BPKB mobil, yaitu:

  1. Bunga flat perbulan adalah mulai dari 0,9%
  2. Suku bunga per tahun mulai dari 11,5%, hal ini sesuai dengan kondisi aset serta kelengkapan dokumen
  3. Minimal pinjaman yang diajukan adalah Rp. 10 juta
  4. Tenor pinjaman uang adalah 12 sampai dengan 48 bulan
  5. Proses kerja adalah 2 hari
  6. Domisili bagi orang yang mengajukan pinjaman uang adalah di seluruh wilayah Indonesia kecuali provinsi Aceh.

Sedangkan untuk cara pembayaran pinjaman uang jaminan BPKB mobil di BFI adalah dapat dilakukan melalui cara berikut ini:

1. Melalui Bank di wilayah Indonesia

Bank-bank yang telah bekerja sama dengan BFI dalam hal pembayaran pinjaman uang adalah Bank Mandiri, Bank BCA, Bank CIMB NIAGA, Bank Permata, Bank BJB dan ATM Bersama.

2. Melalui Merchant

Merchant-merchant yang dapat digunakan sebagai tempat untuk pembayaran pinjaman uang di BFI antara lain: Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Lawson, Dan-dan, Alfa Express, Ayopop, Tokopedia, Pos Indonesia, dan Gojek.

Demikian penjelasan singkat mengenai skema angsuran dan cara pembayaran pinjaman uang jaminan BPKB mobil di BFI. Semoga memberikan gambaran dan memberikan bermanfaat bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman uang di BFI dengan jaminan BPKB mobil. Jangan pernah ragu menjadikan BFI sebagai tujuan pertama ketika Anda membutuhkan suntikan Dana.