butuh dana cepat

Memberikan jaminan seperti dengan bpkb kendaraan untuk kebutuhan dana sekarang ini lebih mudah dilakukan dengan semakin banyaknya lembaga keuangan atau multifinance yang menawarkan program pinjaman. Bagi anda yang memiliki kebutuhan mendadak maka untuk bisa menutupinya bisa dilakukan dengan memanfaatkan BFI Finance yang memiliki program unggulan untuk pinjaman dengan agunan yang mudah prosesnya.

Proses pengajuan di BFI bagi anda yang butuh dana cepat bisa lebih mudah prosesnya karena pengajuan disini berbeda dengan lembaga lainnya. BFI Finance menawarkan pinjaman dengan agunan BPKB dengan penghitungan tenor atau jangka waktu angsuran lebih lama. Tidak hanya itu untuk pinjaman disini juga lebih menguntungkan karena prosesnya yang lebih mudah seperti tanpa adanya proses BI checking yang membuat banyak peminjam gagal mendapatkan pinjaman.

butuh dana cepat
butuh dana cepat

Di BFI untuk proses ini dihilangkan sehingga tidak melihat dari bagaimana riwayat pinjaman anda sebelumnya. Keuntungan lainnya disini bagi anda yang butuh dana cepat yaitu proses pencairannya yang cepat yaitu dari satu sampai dua hari saja. Bunga rendah juga ditawarkan hanya dengan 0,9% saja selain itu pencairannya juga sampai 85% dari harga mobil kendaraan anda.

Anda hanya perlu melakukan pendaftaran seperti dengan datang langsung ke kantor cabang BFI terdekat atau jika anda sibuk bisa memanfaatkan fasilitas pendaftaran dengan secara online dengan mengunjungi situs resminya. Disana anda hanya perlu mengisi form data yang telah tersedia dan pengiriman datanya bisa dengan SMS/telp atau dengan WA. Pendaftaran yang mudah juga dalam data yang bisa dijemput langsung dari tim BFI sehingga tidak perlu repot datang langsung ke kantor. Kebutuhan dana cepat yang bisa diajukan di BFI juga memberikan keuntungan lainnya seperti berikut.

  1. Syarat untuk pengajuan pinjaman tidak ribet karena setelah semua persyaratannya pastinya yang sudah anda miliki. Selain itu tim dari BFI juga akan datang langsung menemui anda guna mengecek kelengkapan data serta cek fisik dari kendaraan. Jika semua disetujui maka prosesnya bisa lebih cepat.
  2. Bunga ringan yang ditawarkan disini juga bisa memberikan kemudahan dari angsurannya karena waktu tenornya yang panjang bisa sampai 4 tahun. Untuk angsuran ini juga bisa dilakukan pelunasan langsung jika anda ingin melakukannya.
  3. Selanjutnya untuk proses penerimaan pinjaman yang diterima anda tidak perlu khawatir dana yang diterima akan dipotong karena dana pinjaman tunai akan dikirim 100% tanpa ada potongan semua itu sudah tercover dengan asuransi kendaraan seperti TLO atau all risk. Sementara itu untuk pencairannya sendiri dilakukan dengan mengirimkan langsung ke rekening pribadi anda.
  4. Untuk pinjaman yang dapat diajukan juga sangat besar mulai dari 25 juta sampai dengan 5 milyar bisa dilayani di BFI, namun untuk jumlah besarnya akan tergantung dari nilai agunan atau jaminan pada kendaraan anda.
  5. Selain proses untuk pencairan pinjamannya yang mudah, untuk proses angsuran juga lebih praktis karena anda tidak harus datang ke kantor untuk melakukan angsuran. Anda bisa memilih angsuran seperti dengan transfer bank atau bisa juga ke kantor pos dan alfamart.
  6. Proses transaksi atau pinjaman yang dilakukan disini semuanya telah terjamin dengan adanya pengawasan dari OJK, karena BFI sebagai lembaga leasing resmi. Selain itu BFI juga sudah terdaftar sebagai anggota dari APPI. Lebih jelasnya untuk anda mengetahui apa saja keuntungan lainnya yang disediakan untuk anda, langsung saja kunjungi kantor resmi BFI atau bisa juga ke website resminya.