Holyyay
Holyyay

Persiapan untuk liburan mungkin tidak cukup jika dilakukan selama satu hari, karena biasanya yang dipersiapkan tidaklah sedikit. Bagi kamu yang hendak holiday namun ingin lebih pede karena tidak ribet membawa banyak barang bawaan serta uang yang besar di dompetmu, kini kamu bisa lebih praktis dan mempersiapkan momen liburan dalam waktu yang singkat. Bagaimana bisa ? karena sekarang ada aplikasi DANA yang berfungsi layaknya dompet online dan bisa kamu gunakan transaksi online loh, dan jangan lupa yang paling penting disini adalah kamu harus menggunakan kartu debit Jenius baik m-Card, e-Card dan juga bisa menggunakan x-Card.

Holyyay
Holyyay

Dengan memakai kartu debit tersebut maka kamu diuntungkan lagi karena akan mendapat promo Holyyay berupa potongan 60% (maksimum Rp 30.000) setiap hari Jumat, Sabtu & Minggu untuk setiap transaksi yang menggunakan Kartu Debit Jenius yang tersedia di fitur simpan kartu milik aplikasi DANA. Sebelum itu, kamu harus tahu peraturan nya seperti apa.

  1. Promo berlaku sampai tanggal 26 April 2020 (hari Jumat, Sabtu, dan Minggu)
  2. Promo diberlakukan untuk semua merchant Online maupun Offline aplikasi DANA
  3. Promo hanya bisa berlaku untuk user yang sudah menyimpan dan juga menggunakan kartu debit jenius yang sebagai metode pembayaran melalui aplikasi DANA. Jangan sampai lupa, karena jika kamu belum memilih menggunakan kartu tersebut maka promo tidak bisa kamu pakai
  4. Setiap minggu nya, kuota nya dibatasi
  5. Promo berlaku tiap satu kali transaksi setiap minggu nya
  6. Promo ini bisa dipakai oleh seluruh pengguna Jenius, dengan syarat memiliki rekening yang masih aktif
  7. Promo yang berlaku menyesuaikan syarat dan ketentuan yang dicantumkan di situs DANA
  8. Jenius mempunyai hak untuk meninjau dan mengubah syarat serta ketentuan promo ini. Apabila dianggap perlu maka akan diberikan informasi melalui website Jenius atau pun sarana media lainnya 

Bikin Holiday mu makin pede tanpa persiapan yang ribet dan tanpa membawa uang tunai berlebihan dengan pakai promo Holyyay.