Film Animasi Terbaik
Film Animasi Terbaik

Kamu pecinta film animasi dan memerlukan rekomendasi film terbaik? Kamu datang di tempat yang tepat! Bagi kamu yang suka menonton film animasi, kami telah mempersiapkan daftar film yang kamu butuhkan di saat seperti ini. Selain karena jalan cerita yang menarik, aspek terpenting lainnya pada film animasi adalah visualisasinya yang mana tidak dapat dipungkiri dapat menarik banyak perhatian dari penonton. Jika kamu bercita-cita menjadi seorang animator sejati, kamu bisa daftar di Sekolah Kursus Pemrograman IDS atau singkatan dari International Design School. Untuk mendapatkan info lebih detail, kamu bisa mengunjungi website resmi IDS. Berikut adalah 4 teratas film animasi terbaik yang bisa kamu tonton.

Film Animasi Terbaik
Film Animasi Terbaik

Source: https://www.idseducation.com/wp-content/uploads/2014/07/rise-of-the-guardians-2a.jpg

La Luna

Film animasi produksi Pixar ini merupakan sebuah film pendek yang disutradarai oleh Enrico Casarosa sukses besar di pasaran. Selain karena jalan cerita yang memukau, penggambaran karakter yang menakjubkan juga digambarkan pada film ini. Menceritakan tentang seorang anak laki-laki yang belajar dari ayah dan kakeknya, tetapi pada akhirnya menemukan petualangan baru di tengah jalan. Mengusung gaya Italia yang kental, film ini sampai pernah tayang di film festival dan masuk sebagai nominasi Academy Award dalam nominasi film lendek terbaik.

Madagascar 3: Europe’s Most Wanted

Animasi yang tidak tanggung-tanggung pada film ini menuai banyak pujian. Aksi-aksi live action yang melebihi aksi supervillain dibalut dengan baik pada film bergenre fantasi ini. Bumbu humor yang menggelak tawa memberikan efek dramatis pada film animasi ini. Visualisasi sirkus yang berwarna-warni dengan efek 3D menambah keindahan dalam film ini. Jika kamu ingin menjadi animator, IDS bakal membantu mewujudkan mimpimu!

Frankenweenie

Frankenweenie diproduksi dari kecintaan Burton pada film horor dan menggabungkannya dengan pengalaman anjing kesayangannya saat kecil. Menceritakan tentang seorang anak bernama Victor Frankenstein dengan anjing peliharaannya, Sparky yang memiliki petualangan ajaib dan horor yang tidak boleh kamu lewatkan. Film garapan Walt Disney Pictures ini merupakan salah satu film panjang dengan mengusung format hitam putih dan memiliki gaya stop-motion pertama yang diputar di IMAX 3D. Bisa dibayangkan seberapa serunya menonton film animasi ini di bioskop?

Rise Of The Guardians

Film animasi yang menceritakan tentang tokoh-tokoh mitologi anak-anak yang diadaptasi dari buku berjudul “The Guardians Of Childhood” karya William Joyce yang merupakan seorang penulis dan illustrator buku anak Amerika, sekaligus sineas yang telah bergabung memproduksi film-film animasi terkenal, seperti ‘Toy Story’, ‘A Bug’s Life’, ‘Meet The Robinsons’, dan ‘Robots’. Film yang diproduksi oleh DreamWorks ini disambut baik oleh para penonton dengan mengandalkan visual yang berwarna-warni dan penyampaian cerita yang menarik. Karakter-karakter yang tak terduga dan eye-catching selalu mudah diingat oleh penonton juga merupakan kekuatan dalam film animasi ini. Film animasi ini wajib masuk ke dalam daftar film animasi yang kamu tonton!

Itulah film animasi terbaik top 4 yang dapat kamu tonton saat senggang bersama keluarga atau teman-temanmu. Jika kamu ingin menjadi animator yang handal dan menghasilkan film-film animasi keren seperti di atas, kamu bisa mendaftar di sekolah animasi IDS. Selain itu, kamu bisa mengikuti kursus animasi atau International Pathway untuk mendapatkan gelar bachelor dari universitas ternama di luar negeri juga! Menarik bukan? Cepat ambil kesempatanmu dan raih mimpimu! Kuota terbatas.