apartemen di Alam Sutera Serpong
apartemen di Alam Sutera Serpong

Apartemen merupakan salah satu jenis properti bernilai tinggi yang banyak diburu masyarakat. Hunian berupa apartemen saat ini memang menjadi tren di kalangan milenial. Kenyamanan dan keamanan menjadi dua faktor yang menyebabkan apartemen lebih banyak dipilih dibandingkan hunian jenis lain. Selain itu, lokasi yang strategis juga menjadi alasan lain mengapa apartemen memiliki banyak peminat. Pasalnya dengan tinggal di apartemen yang strategis maka aktivitas sehari-hari akan jauh lebih mudah. Salah satu apartemen di Alam Sutera Serpong yang berlokasi sangat strategis adalah Pacific Garden Campus Town. Berikut ini bukti bahwa apartemen ini layak disebut sebagai apartemen yang strategis:

apartemen di Alam Sutera Serpong
apartemen di Alam Sutera Serpong

source: https://pacificgarden.co.id/wp-content/uploads/2020/03/GEDUNG-APARTEMEN-PACIFIC-GARDEN-2_fd64aec463979ef34b6ab6326ceb28ea.jpg

Dekat dengan 3 Kampus Ternama

Apartemen ini memiliki tema Campus Town sehingga target pasar yang diburu adalah mahasiswa. Mengapa mahasiswa menjadi target pasar? Hal tersebut lantaran apartemen ini dekat dengan 3 kampus ternama di Tangerang sekaligus. Kampus pertama yaitu BINUS yang berjarak 250 meter dari apartemen atau bisa ditempuh hanya dalam waktu 3 menit dengan berjalan kaki.

Kampus kedua adalah Swiss German University atau SGU yang memiliki jarak 450 meter dari apartemen atau bisa ditempuh dengan berjalan kaki dalam waktu 6 menit saja. Dan yang terakhir adalah Universitas Bunda Mulia yang bisa Anda tempuh dalam waktu 10 menit dengan berjalan kaki. Universitas-universitas yang bisa ditempuh dengan berjalan kaki ini bisa menghemat biaya transportasi mahasiswa.

Berlokasi di CBD Alam Sutera

Tidak hanya dekat dengan kampus, Pacific Garden Campus Town juga berlokasi dekat area perkantoran. Gedung perkantoran pertama yang dekat dengan apartemen ini adalah Synergy Building yang hanya berjarak 180 meter atau 2 menit dengan berjalan kaki. Gedung selanjutnya adalah Alfamart Headquarter yang bisa ditempuh selama 5 menit dengan berkendara. Terakhir yaitu The Prominence yang berjarak 400 meter dari apartemen dan bisa ditempuh dengan berjalan kaki selama 6 menit.

Akses Menuju Jalan Tol Mudah

Penghuni apartemen di Alam Sutera Serpong ini akan dimudahkan dengan akses menuju jalan tol yang ada. Hal ini cukup penting, apalagi bagi Anda yang sering ke luar kota. Beberapa jalan tol yang dekat dengan Pacific Garden Campus Town yaitu Tol JORR 2, Tol Bandara, dan Tol Jakarta-Merak.

Dekat dengan Banyak Fasilitas Publik

Pacific Garden Campus Town berlokasi dekat dengan salah satu mall paling populer di kota Tangerang yaitu Mall Alam Sutera. Anda hanya perlu berjalan kaki selama kurang lebih 5 menit dari apartemen jika ingin berbelanja atau nongkrong di mall ini. Selain Mall Alam Sutera, ada beberapa fasilitas publik lain yang dekat dengan apartemen yaitu seperti Giant, The Flavor Bliss, Pasar 8, IKEA, Omni Hospital, serta Living World. Seluruh fasilitas publik tersebut bisa Anda tempuh dalam waktu kurang dari 10 menit menggunakan kendaraan.

Itulah bukti bahwa Pacific Garden Campus Town merupakan apartemen di Alam Sutera Serpong yang sangat strategis. Kelebihan apartemen ini tidak hanya dari lokasinya saja, namun juga dari segi fasilitas apartemen yang dihadirkan. Beberapa fasilitas unggulan dari apartemen ini yaitu jogging track, fitness center, coworking space, CCTV 24 hours, food center, dan masih banyak yang lainnya.

Dari segi harga, pengembang memberikan harga yang sangat kompetitif. Hal tersebut lantaran target pasar yang diharapkan adalah mahasiswa dari ketiga kampus terdekat. Harga yang ditawarkan untuk memiliki apartemen Pacific Garden Campus Town yaitu cicilan per bulan mulai dari Rp 5 juta. Sangat terjangkau bukan? Jika ingin melakukan pemesanan Anda bisa menghubungi marketing gallery, dan untuk informasi selengkapnya bisa dilihat di pacificgarden.co.id.