Bila anda sedang mencari menu masakan harian untuk keluarga anda, anda tidak perlu bingung. Ada banyak menu yang bisa anda masak, dan ayam siram saus tiram adalah salah satunya. Menu ini akan menjadi menu favorit bagi anda dan anggota keluarga tercinta anda. Semuanya akan sangat senang dengan makanan buatan anda ini. Tentunya, salah satu yang akan membuat masakan ini menjadi terasa istimewa adalah adanya bahan bumbu masakan dari NICI yang selalu berhasil menciptakan cita rasa istimewa yang sangat khas bagi makanan nusantara.

Dalam menu ini, bahan yang anda butuhkan tidaklah terlalu banyak. Sebagai bahan utama, anda membutuhkan 250 gram ayam fillet. Ayam ini perlu dipotong kotak-kotak dan tidak terlalu besar agar bumbu nantinya bisa lebih mudah meresap. Selain itu, diperlukan juga tepung terigu serta 200 ml air. Untuk bumbunya, diperlukan bawang Bombay serta cabe merah besar sebanyak 20 gram. Bahan lainnya yang perlu disiapkan adalah wortel sebanyak 20 gram, 140 gram telur ayam, minyak goreng sebanyak 500 ml serta Maggi Saus Tiram. Bumbu ini menjadi sangatlah penting karena akan menjadi sumber kelezatan di masakan yang akan anda olah tersebut.

Cara memasaknya sebenarnya tidaklah sulit. Tahapan yang ada pun tidaklah terlalu banyak. Yang pertama perlu anda lakukan adalah mempersiapkan ayam fillet yang sudah dipotong. Ayam tersebut kemudian dilumuri tepung serta telur. Bila dirasa perlu dilakukan dua kali, maka itu tidak apa-apa karena ini menyesuaikan selera anda juga. Setelah itu, anda bisa memanaskan minyak goreng yang sudah disediakan untuk nantinya menggoreng ayam tersebut. Ayam digoreng hingga berwarna emas kecoklatan dan setelah semuanya selesai, ayam tersebut dipindahkan ke tempat lainnya. Anda pun bisa melanjutkan tahap selanjutnya. Selanjutnya adalah membaut saosnya. Untuk saos, anda perlu memanaskan minyak goreng untuk menumis. Cabe, dan bahan lainnya ditumis. Tak lupa juga Maggi Saos Tiram ditambahkna di tumisan tersebut dan ditambahi dengan air. Semuanya diaduk hingga benar-benar kental dan kemudian ayam tepung yang sudah digoreng bisa dimasukkan ke dalam saos tersebut. Setelah itu, anda pun bisa segera menyajikan menu masakan harian ini.