Sensasi Lembutnya Ribeye Wagyu Di Shabu Shabu Gen

Cerita tentang menyantab shabu shabu tiada habisnya. Salah satu kuliner khas Jepang ini kian hari semakin mendapat apresiasi positif dari masyarakat kita. Siapa sih yang tidak tahu kuliner favorit jepang seperti, shabu shabu, ramen, sushi, teriyaki dan lain-lain. Semua pasti sudah tahu bukan? Atau barang kali sudah pernah nyoba salah satunya? Nah restoran Shabu Shabu Gen ini sangat rekomended bagi sobat semua yang pengen kepo tentang taste asli shabu shabu premium class jepang .

Terletak di jantung bisnis ibu kota Jakarta JL. MH Thamrin tepatnya The Plaza lantai 46, bisa kebayangkan menikmati shabu shabu dari kolong langin Jakarta?Bagi sobat semua yang pernah singgah ke restoran ini menikmati shabu shabu pasti sangat setuju melabeli menu shabu shabu di Shabu Shabu Gen sebagai the real shabu shabu. Bukan isapan jempol semata sob, dengan berkonsep hight class yang wah dan konsep all you can eat yang mengedepankan kualitas menu terbaik, dan pelayanan yang super menjadikan kepuasan tersendiri dalam menyantap menu shabu shabu. Tidak hanya asal kenyang tapi sangat berkesan. Ada dua paket yang ditawarkan di Shabu Shabu Gen, yaitu menu Shabu Lunch Set Shabu dan Shabu Dinner Set. Setiap paket menu sudah termasuk 150gr Ribeye Wagyu, sayur pelengkap, salad, Chawan mushi, nasi dan menu penutup berupa Shiratamu Azuki, Yuzu Jelly, dan Warabi Mochi. Semua bahan tersebut premium class dan langsung didatangkan dari Jepang.

Satu lagi kelebihan Ribeye Wagyu atau daging sapi yang diiris tipis (bahan utama shabu) merupakan daging sapi bahagia, yaitu sapi penghasil Wagyu yang diternak secara organic bersuasana pegunungan dan perawatan yang super nyaman untuk sapi. Inilah yang membedakan rasa daging shabu shabu di Shabu Shabu Gen yang juicy, lembut.  Sensasi  rasa  daging sapi setelah di celup di kuah kaldu berbumbu rempah, don di cocol di saus goma atau yuzu begitu luar biasa. Lumer dimulut ,lembut dan gurih, sayuran pelengkap dalam menu set pun seolah tak mau kalah member sensasi, krispi nan segar. Menu set ini dibanderol dengan rentang harga 450 – 1500 IDR  setara lah dengan kualitas rasa dan pelayanannya. Bagaimana tertarik menikmati Wagyu asli jepang? Sambangi Shabu Shabu Gen yang buka mulai pukul 12.00 – 15.00 WIB dan 18.30 – end.