Ayam goreng sudah sangat familiar bagi setiap orang, namun dari rasa memang memiliki kekhasan masing masing tergantung racikan bumbu yang pas dan terasa. Ayam goreng sering kita temui di berbagai kedai atau restoran maupun pedagang di kaki lima, sensasi ayam goreng yang lembut, renyah dan bumbunya sangat terasa membuat makanan ini selalu ingin dinikmati setiap hari. Bisa saja kita makan ayam goreng setiap hari, namun harus diperhatikan juga jangan berlebihan, sesuai porsinya saja.

Bumbu masak untuk ayam goreng setiap orang memiliki racikan khusus yang sangat lezat, namun tidak semua orang dapat meracik bumbu untuk ayam goreng. Jangan khawatir, kali ini kita akan memperkenalkan bumbu masakan untuk ayam goreng yang lezat dengan menggunakan bumbu Racik Indofood ayam goreng.

Bumbu MasakCara membuat ayam goreng dengan bumbu mantap sangat mudah sekali, kita cukup menyediakan bahan utamanya yaitu daging ayam, daging ayam yang sudah dibersihkan kemudian lumuri dengan bumbu Racik Indofood ayam goreng, biarkan sampai bumbu meresap, siapkan minyak panas, kemudian goreng sampai matang, angkat dan tiriskan. Untuk bahan pelengkapnya bisa ditambahkan saus sambal Indofood untuk cocolan yang lebih nikmat.

Selain itu, bumbu Racik Indofood bisa direbus bersama ayam agar bumbunya meresap sampai kedalam daging. Caranya, siapkan air dalam panci, kemudian masukan bumbu racik dan daging ayam, rebus sampai bumbu meresap dan air menyusut, setelah itu angkat dan tiriskan sebentar. Siapkan minyak untuk menggoreng, goreng ikan sampai matang, jika sudah matang angkat dan sajikan. Tambahkan juga saus sambal Indofood dengan berbagai rasa pilihan agar rasanya terasa mantap.

Itulah resep masakan ayam goreng dengan bumbu masak instan yang spesial, yaitu bumbu Racik Indofood ayam goreng. Rasanya yang pas, bumbunya meresap sampai kedalam, bumbu Racik banyak sekali pilihannya, seperti bumbu Racik nasi goreng, bumbu Racik ikan goreng, bumbu Racik tempe goreng dan sebagainya. Jangan lupa, setiap masakan gunakan bumbu Racik yang banyak macam pilihannya.