Berbagai alasan sebagian orang untuk menikmati layanan internet dengan menggunakan perangkat modem adalah salah satu pilihan tersendiri. Namun kelemahan dari modem biasa dengan modem USB biasa yang hanya bisa dikoneksikan dengan satu perangkat saja. Kini semua itu rasanya sudah tidak berlaku lagi dengan hadirnya modem mifi dari smartfren 4G yang memanfaatkan jaringan wifi untuk berbagai perangkat sampai dengan 32 pengguna sekaligus secara bersamaan. modem dari smarfren yang memberikan kemudahan untuk mendapatan layanan internet secara instan untuk berbagai perangkat yang mendukung jaringan wifi sekalipun.

Modem yang berkecepatan penuh dengan jaringan 4G LTE Advanced dari smartfren sehigga menjadikan pengalaman tersendiri dalam mengarungi website berselancar di dunia maya.

modem mifi

Keuntungan lain yang bisa dirasakan menggunakan mifi adalah bisa merubah hape lama bisa jadi 4G untuk terkoneksi ke internet melalui jaringan wifi dari modem ini. Jaringan sellular 4G dari smartfren yang sudah tersebar luas di 200 kota dan kabupaten di seluruh wilayah Indonesia tidak perlu takut untuk bepergian ke luar kota sehingga tetap bisa internetan.

Salah satu solusi pintar untuk tetap mendapatkan layanan koneksi 4G tanpa harus ganti HP dengan memanfaatkan jaringan dari mifi yang bisa diandalkan terlebih lagi HP smartphone yang mendukung jaringan 4G harganya cukup mahal.

Smartfren yang mengupgrade ke jaringan internet 4G LTE Advance bisa didapatkan dengan modem mifi  dengan harga yang sangat murah namun tidak murahan dikarenakan keunggulan yang bisa dirasakan. Dengan spesifikasi mampu dioperasikan dengan berbagai perangkat seperti laptop, smartphone, tablet yang sudah mampu berjalan menggunakan jaringan wifi sampai dengan 32 perangkat sekaligus menjadikan salah satu solusi untuk berbagi koneksi dengan orang lain dengan jaringan yang tetap powerfull.

Modem dari Smartfren 4G ini mampu bertahan sampai dengan 300 jam waktu siaga dan mampu beroperasi sampai dengan 6 jam waktu penggunaan di jaringan LTE menjadikan modem yang bisa diandalkan untuk kegiatan browsing, gaming, chating dan video call. Perangkat dengan harga yang kurang dari 300 ribuan bisa anda dapatkan di berbagai counter dan galeri smartfren terdekat.