data capture

Data capture merupakan sebuah layanan yang bisa mengubah sebuah dokumen yang berbentuk hadrcopy mebjadi sebuah databese, Jadi semua data yang ada di dalam dokumen berbentuk hardcopy atau pun tulisan bisa di ubah menjadi sebuah file digital di dalam sebuah template baku dan kemudian selain bisa di baca, bisa juga diedit atau pun diproses lebih lanjut.

Dalam prosesnya, data capture  dapat digunakan oleh teknologi yang bisa mengenali serta mengubah data dalam sebuah bentuk cetakan komputer atau pun tulisan tangan sendiri menjadi sebuah data digital. Untuk mengurangi beberapa kesalahan maka akan diproses verifikasi serta koreksi dengan menggunakan tenaga manusia. Data capture ini tentunya mempunyai beberapa keuntungan seperti data imaging dan juga kelebihan-kelebihan yang lainnya yang akan dipaparkan pada artikel ini.

Jika Anda bekerja sama dengan RDS, maka Anda akan mendapatkan banyak keuntungan. Pertama dalam hal efisiensi biaya akan lebih murah dibandingkan dengan proses secara manual. perusahaan juga akan menyimpan dokumen berbentuk fisik.  Kedua yaitu dengan menggunakan data capture ini akan bisa mengonversi data menjadi sangat cepat sehingga dapat meninggkatkan pelayanan terhadap konsumen dan akan membuat konsumen puas terhadap pelayanan RDS.

Adanya RDS ini dapat membuat Anda bisa menghemat biaya untuk tenaga administrasi. Sebab tidak perlu banyak bagi sebuah perusahaan besar untuk merekrut Administasi. Semuanya akan teratasi dengan baik oleh RDS.  Kealahan-kesalahan kecil dapat kelihatan andai dibuat menjadi data capture.

RDS menjadi solusi yang terbaik bagi perusahaan karena semua data akan aman serta tidak akan bisa menghemat sebuah perusahaan sebab tidak harus memerlukan tenaga administrasi dengan jumlah yang banyak. Anda bisa input data dari sebuah aplikasi kartu kredit ke dalam sebuah sistem, data survey, hasil tes, data invoices dan berbagai macam bentuk input data hardcopy serta tulisan tangan yang lainnya.

Konsumen bisa mengambil data tersebut sesuai dengan keinginan. Dengan teknologi yang sudah semakin maju dan berkembang membuat pekerjaan akan lebih mudah dan bisa menghemat tenaga serta biaya operasional kantor.