Snapy tentu bukan nama dari seseorang. Snapy merupakan perusahaan di bidang digital printing yang melayani anda dalam urusan cetak mencetak, termasuk cetak buku yasin. Mengapa harus Snapy? Dalam artikel ini akan dijelaskan dengan baik.

Buku Yasin sudah tidak asing di telinga kita. Inti dari buku Yasin adalah bacaan Surat Yasin dari ayat pertama sampai ayat ke-83. Tetapi tidak hanya itu, biasanya juga ditambahkan dengan bacaan doa tahlil dan juga doa doa lainnya.

cetak buku yasin

Di buku Yasin itu juga berisi informasi nama dan foto, jika buku Yasin itu dibagikan pada acara tahlilan atau pengajian untuk mendoakan orang yang sudah meninggal.

Maka dari itu, banyak dari pihak keluarga yang ditinggalkan berencana untuk cetak buku yasin yang tujuannya untuk dibagikan kepada mereka yang datang.

Urusan cetak buku yasin memang bukan urusan yang besar, tetapi jangan dianggap sepele.  Terutama bagi anda yang mengadakan acara dengan undangan tamu yang banyak.

Beberapa hal yang biasanya terjadi permasalahan saat memesan buku Yasin adalah keterlambatan cetak, dan buku yang dicetak tidak sesuai pesanan baik dalam desain, isi buku, maupun juga informasi nama dan juga foto.

Ada lagi masalah lain dalam yang dialami tetapi tidak berkaitan dengan hasil cetak adalah kesibukkan kita untung pergi ke tempat percetakan. Kita juga sering tidak tahu, percetakan yang baik hasilnya dan pelayanannya.

Maka dari itu, artikel ini memberikan solusi untuk anda dalam urusan cetak buku yasin agar anda tidak mengalami kerugian. Anda bisa menyerahkan saja pada Snapy. Snapy ini merupakan usaha di bidang percetakan yang modern dan memiliki kredibilitas yang baik.

Snapy memiliki banyak cabang yang tersebar di Jakarta dan Kota kota lain di Pulau Jawa. Mengapa Snapy? Snapy memiliki layanan Online yang memudahkan anda memesan buku yasin.

Selain itu, Snapy juga berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bahkan siap bertanggungjawab jika ada ketidak sesuaian pesanan. Jadi, permasalahan permasalah dalam urusan pemesanan buku Yasin tidak perlu ditakutkan lagi.