Hasil dari reset clear Paris Institut mengungkapkan bahwa hampir 60% penduduk di dunia ini mengalami masalah dengan kulit kepala antara lain yaitu berketombe, kulit kepala menjadi kering dan juga rambut rontok. Sementara tidak lebih dari 30% dari merk shampo yang ada di dunia menunjukkan bahwa terdapat perbedaan antara kulit kepala laki-laki dan juga kulit kepala perempuan. Di mana masing-masing memiliki kebutuhan yang berbeda-beda. Mengerti akan hal tersebut, clear sebagai ahli perawatan kulit kepala telah menghadirkan terobosan baru yang dapat memberikan solusi total bagi perlindungan tiga masalah kulit yang telah disebutkan tadi dengan terobosan teknologi terkini yaitu nutrium 10 untuk women dan Pro nutrium 10 untuk clear men yang tentu saja telah diakui keunggulannya oleh badan internasional. Clear baru dengan menggunakan nutrium 10 merupakan formula yang inovatif perawatan kulit kepala yang telah dikembangkan oleh Unilever Global selama hampir 4 tahun bekerja sama dengan beberapa institusi penelitian yang ada di Asia dan global.

Rontok dan ketombe adalah masalah umum untuk masyarakat Indonesia. Jadi walaupun hanya sekali, pasti kita pernah mengalaminya tidak seperti sampho biasa lainnya yang hanya membersihkan permukaan kulit kepala saja. Clear terbaru dengan nutrium 10 ini akan memberikan perawatan dan nutrisi pada kulit kepala. Tidak hanya mampu meresap kedalam tiga lapisan epidermis pada kulit kepala, Clear men baru dengan menggunakan nutrium 10 akan dapat merawat serta menutrisi kulit kepala. Tidak hanya mampu berhasil dalam tiga lapisan epidermis kepala, clear juga bisa membantu menyeimbangkan proses proliferasi ataupun regenerasi sel kulit untuk dapat mengembalikan kondisi kulit kepala yang sehat itu memberikan total perlindungan pada tiga masalah kulit kepala, yaitu tidak ada ketombe, tidak ada kulit kepala yang kering dan juga rambut rontok akan berkurang.

Tentu saja sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat Indonesia yang menginginkan bebas dari ketombe masih banyak saja orang yang mempunyai persepsi bahwa ketombe rasa gatal dan juga rambut rontok bisa diselesaikan hanya dengan membersihkan permukaan kulit kepala saja ternyata pernyataan tersebut kuranglah tepat jika kita ingin mempunyai kulit kepala yang sehat.