Aplikasi nonton filmDi zaman serba canggih seperti sekarang ini kita dapat menonoton film dirumah dengan cara streaming. Tak perlu pergi ke bioskop, kita dapat menonton secara langsung di gadget anda. Ada banyak aplikasi nonton film yang bisa anda download di playstore secara gratis. Ada berbagai macam aplikasi yang tentunya memiliki fitur yang berbeda-beda. Sebagai referensi, kami akan menjelaskan beberapa aplikasi beserta fitur di dalamnya.

  • VLC Player for Android

Bagi anda yang sering menonton film lewat PC atau laptop pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. Kini VLC bisa digunakan pada ponsel android. Dengan aplikasi VLC anda dapat memutar video, film dan sebagainya tanpa ada gangguan apapun. VLC player for android sudah mendukung beberapa format video dan audio seperti MKV, MP4 dan lain sebagainya.

  • KMPlayer

Sama halnya seperti VLC Player, KMPlayer juga sangat populer dan sering digunakan oleh pecinta flm pada PC dan laptop. Namun kini KMPlayer sudah bisa digunakan pasa ponsel android juga. Jadi anda bisa menonton film dimana saja dan kapan saja tanpa ada kendala. Yang menjadi kelebihan dari aplikasi nonton film ini dibandingkan dengan VLC adalah dapat mencari video secara online di situs youtube maupun situs-situs yang lainnya. Aplikasi ini juga sudah mendukung format video yang dilengkapi dengan subtitle. Selain itu juga anda dapat membuka foto dengan aplikasi yang satu ini. Cukup lengkap bukan?

  • Mobo Player

Aplikasi nonton film yang lainnya ada Mobo Player.  Aplikasi yang satu ini dapat memutar video, film dan sebagainya yang mendukung berbagai format dan dilengkapi juga dengan subtitle. Anda juga bisa menonton film secara treaming dengan aplikasi yang satu ini. Mobo Player dapat di download secara gratis pada ponsel anda. Jika anda ingin mencobanya, silahkan download sekarang juga.

  • BSPlayer

mungkin aplikasi yang satu ini masih terdengar asing ditelinga anda, karena memang aplikasi ini jarang digunakan. Namun walaupun begitu ada beberapa fitur yang sayang jika anda lewatkan. Salah satunya dapat memutar film dengan dilengkapi berbagai format subtitle seperti .ass/.ssa, srt dan sebagainya. Selain itu aplikasi ini juga mendukung berbagai format video dan audio seperti MP4 dan sebagainya. Aplikasi ini juga dapat di download secara gratis pada ponsel android anda.