spesifikasi andromax rSpesifikasi andomax R – Seperti yang kita tahu bahwa smarfren merupakan operator satu-satunya di Indonesia yang berbasis CDMA. Saat ini smartfren juga mengeluarkan smartphhone terbarunya yaitu andromax R yang sudah di dukung oleh jaringan internet 4G LTE. Sehingga dapat mempermudah anda dalam berkomunikasi dan mengakses internet tentunya. Berikut ada beberapa spesifikasi andomax R yang wajib anda ketahui dan sayang jika dilewatkan, diantaranya:

1. Design

Andromax memiliki design yang cukup mewah dan elegan. Dengan lengkungan di keempat sisinya yang membuat smartphone ini terlihat lebih menarik. Tersedia beberapa warna yang menarik seperti hitam emas, hitam silver dan putih silver. Pilihlah yang sesuai dengan selera anda.

Baca juga, Harga Paket Internet Smartfren 2016

2. Layar

Dilengkapi dengan layar yang berukuran lima inchi dengan resolusi HD 1080×720 yang menghasilkan ktajaman pada penglihatan baik dari semua sisi. Selain itu juga dilengkapi dengan perlindungan layar yang canggih. Sehingga dipercaya lebih kuat dari kaca biasa, maka layarnya tidak mudah tergores atau retak.

3. Dapur pacu

Smartphone yang satu ini dibekali dengan prosesor Quadcore yang canggir didukung dengan RAM 1GB yang dapat melancarkan proses multitasking berbagai aplikasi. Selain itu juga ruan penyimpanan yang cukup besar untuk menyimpan berbagai aplikasi atau game yang anda suka.

Itulah beberapa spesifikasi andromax R, masih banyak lagi spesifikasi menarik lainnya. Terlepas dari itu semua, fasilitas yang diberikan oleh andromax R mampu membuat hidup anda lebih mudah dan menarik tentunya. Kemudahan dalam berkomunikasi, kemudahan dalam mendapatkan informasi bahkan kita dapat meningkatkan taraf hidup kita dengan memanfaatkan fasilitas tersebut untuk hal-hal yang positf seperti binis dan sebagainya. secanggih apapun smartphone yang anda punya.

Perlu dilakukan perawatan dan penggunaan yang bijak agar terjaga kualitasnya dan tidak mudah rusak tentunya. Caranya tidaklah sulit, seperti mencharger baterai ketika kapasitas baterai sudah menunjukan angka 20 persen, simpan di tempat yang kering dan hindari sinar matahari langsung untuk menjaga kualitas layar agar tidak mudah rusak dan lain sebagainya. Anda juga harus menyayangi smartphone anda, karena itu merupakan aset yang sangat berharga.