pabrik pagar BRCKebutuhan akan pagar sekarang ini tidak hanya menjadi kebutuhan sebagai benteng atau memperindah rumah, akan tetapi lebih dari itu banyak kegunaan yang bisa didapatkan dengan menggunakan pagar pada berbagai kebutuhan. Melihat kebutuhan akan pagar yang berkualitas terutama untuk pagar BRC maka PT. Dinamika Unggul Prima Abadi (DUPA MESH) memberikan solusi dengan menghasilkan produk pagar BRC yang berkualitas. Pabrik pagar BRC dari DUPA Mesh memberikan berbagai produk pagar unggulan dengan kualitas terbaik yang bisa menjadi pilihan pagar anda.

Pabrik pagar BRC DUPA Mesh sendiri merupakan perusahaan terbaik dalam pembuatan pagar yang bergerak pada industri agribisnis di nusantara. Memiliki kantor pusat di Tangerang DUPA MESH juga memiliki berbagai kantor cabang di berbagai pulau besar di Indonesia seperti di Jawa, Kalimantan, Sumatera, sulawesi, dan juga pulau di ujung timur Indonesia Papua. Banyaknya kegiatan operasional di berbagai pulau ini tentunya lebih memudahkan bagi anda dalam menghubungi pabrik pagar DUPA MESH.

Dalam pemberian yang terbaik untuk para konsumen DUPA MESH selalu mengutamakan kualitas dari berbagai produk yang dihasilkan. Dengan moto “Berkembang Menuju kesejahteraan Bersama” pabrik pagar BRC dari DUPA MESH menginginkan kesuksesan yang dicapai bersama bersama para pemegang daham dan berusaha untuk sedekat mungkin dengan para kostumer.

Untuk produk-produk yang ditawarkan di pabrik pagar BRC DUPA MESH semuanya beragam sesuai dengan kebutuhan masing-masing penggunanya. Produk pagar yang ada juga beragam bisa digunakan untuk keperluan di rumah ataupun dalam pembangunan pagar untuk gedung dan yang lainnya. Diantara produk-produk pagar yang ada yaitu sebagai berikut.

  1. Pagar Trialis.
  2. Pagar BRC hot Dip Galvanized dan Electro Pleating.
  3. Pipa Hitam SCH dengan berbagai ukuran 40, 80, 90. Pipa Galvanis dan Steinless.
  4. Pagar Harmonika atau kawat Harmonika.
  5. Pagar BTS Tower dan juga berbagai aksesorisnya.
  6. Besi Beton Ulir dan Polos dengan SNI U40, U35, dan U24 TOL, 02-03.
  7. Wire Mesh Diameter Full.
  8. Besi Frofil dengan berbagai jenis Siku, UNP, Plate Kapal, IWF, H-Beam.