shampo clear sakura

Kesehatan rambut dan kulit kepala cukup merepresentasikan kesehatan tubuh anda secara keseluruhan. Saat ada gangguan pada rambut dan kulit kepala seperti munculnya ketombe yang membandel, maka hal tersebut menegaskan bahwa tubuh anda sedang mengalami masalah. Ketombe muncul di kepala karena beberapa hal, seperti tubuh kekurangan cairan sehingga kulit kepala menjadi kering, kurangnya asupan nutrisi, stres, kebersihan kulit kepala tidak terjaga, dan masih banyak lagi penyebab lainnya.

Kehadiran ketombe di kulit kepala disebabkan oleh Jamur Malassezia yang di picu oleh kulit kepala kering, sehingga jamur tersebut berkembang biak lebih cepat. Untuk memastikan kebersihan rambut, anda bisa memilih produk terbaru dari Clear Shampo, yakni shampo Clear Sakura Fresh yang tidak hanya membuat ketombe dapat dibersihkan, rambut anda pun akan tercium lebih wangi sepanjang hari.

Hingga saat ini Shampo Clear Sakura semakin digemari kaum wanita karena aroma wangi yang membuat anda dan orang lain merasa nyaman sepanjang hari. Clear Sakura di formulasikan khusus dengan Natrium 10, memadukan nutrisi, vitamin serta mineral dari ekstrak tumbuh-tumbuhan. Formulasi ini akan memberikan nutrisi ke kulit kepala secara mendalam yang akan mengembalikan nutrisi penting dan memberikan perlindungan lebih lama dari ketombe yang sangat mengganggu.

Clear Sakura juga dibuat dengan ekstrak bunga sakura yang akan menebarkan wangi dan segar sepanjang hari. pemakaian secara teratur akan mengaktifkan lapisan pelindung alami untuk kulit kepala anda yang akan melawan ketombe. Untuk memastikan ketombe tidak datang lagi, anda juga harus terbiasa melakukan pola hidup sehat, seperti berikut ini.

  1. Mencukupi kebutuhan cairan

Ketombe muncul karena kulit kepala kering, oleh karenanya anda harus membiasakan diri untuk minum air putih minimal delapan gelas setiap harinya. Selain dapat membebaskan kepala dari ketombe, hal ini juga dapat meluruhkan toksin dalam tubuh, sehingga kesehatan anda akan terjaga.

      2. Olahraga secara rutin

Olahraga merupakan aktivitas fisik yang sangat positif. Berolahraga dapat membuat tubuh menjadi lebih sehat, termasuk kulit kepala anda. Olahraga dapat membantu meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh, termasuk ke kulit kepala anda, sehingga oksigen dan nutrisi yang dibawa oleh darah menuju rambut dan kulit kepala menjadi lebih lancar.

Itulah cara sederhana untuk mengatasi masalah ketombe, selamat mencoba.