Buah buahan yang baik untuk ibu hamil

Ibu hamil pastinya memikirkan tentang kesehatan janin yang sedang dikandung. Untuk itu ibu hamil akan memperhatikan asupan nutrisi yang akan di konsumsi. Terdapat beberapa makanan yang sangat baik untuk kesehatan janin yang sedang dikandung seperti brokoli, telur, yodghurt, paprika, wortel, buah-buahan dan juga yang lainnya. Duniamamy.com merupakan salah satu website yang membahas menangani berbagai informasi tisp-tips kehamilan akan membahas mengenai buah buahan yang baik untuk ibu hamil.

Berikut ini merupakan beberapa buah buahan yang baik untuk ibu hamil diantaranya yaitu:

  1. Buah naga

Buah ini merupakan buah yang memiliki buah yang memiliki banyak khasiat ini bisa membantu mengeluarkan dahak yang sering diderita pada ibu hamil. Buah naga ini sangat aman apabila dikonsumsi oleh ibu hamil karena buah ini jarang mengandung pestisida karena kulitnya luarnya sangat tebal.

       2. Buah apel

Buah ini memiliki rasa yang manis dan juga sedikit asam. buah ini mengandung nutrisi yang baik untuk ibu hamil seperti vitamin A, B1. B2, B3, B5, B9 dan vitamin C. Buah ini bisa mengatasi sembelit yang sering dialami oleh ibu hamil.

      3. Buah anggur

Buah ini mengandung antioksidan yang bisa mencegah timbulnya kanker,kemudian mengandung pula senyawa polifenol dan resveratrol yang bisa memberikan asupan zat besi dan juga sebagai sumber energi

     4. Buah cherry

Buah ini mengandung nutrisi 20 kali lipat dari buah apel dan juga jeruk. Buah ini sebagai anti peradangan, bisa melawan kanker,dan anti penuaan dini. Buah ini mengandung zat besi, kalium, tembaga, mangan dan juga kandungan lainnya yang bisa melancarkan pencernaan dan juga bisa membantu menyehatkan kulit bayi.

  1. Buah strawberry. Buah ini mengandung vitamin C, vitamin K, vitamin B5, B6, magnesium, omega 3 dan juga yang lainnya. Buah ini bisa membatu menyegarkan kulit ibu hamil, kemudian bisa mencegah terjadinya cacat pada janin.
  2. Buah kurma

Buah ini mengandung zat besi, kalium, dan juga vitamin B yang bisa mengatasi kram pada ibu hamil, kemudian bisa memperkuat dinding rahim dan juga bisa dikonsumsi sebagai sumber energi untuk mempersiapkan proses kehamilan.