model rambut pendek wanita

Kecantikan merupakan poin utama bagi kaum wanita untuk tampil lebih berseri dan percaya diri dalam kehidupan sehari-hari. Wanita selalu mendambakan perfeksionis dalam hal perawatan tubuh, seperti kulit, wajah dan rambut. Inilah yang menjadi alasan lahirnya berbagai obat-obatan dan kosmetik kecantikan di pasar modern dan tradisional. Namun, pemakaian dan penggunaan obat-obatan dan produk kosmetik yang salah akan menimbulkan dampak buruk bagi tubuh. Oleh karena itu gunakanlah cara cara alami dalam hal perawatannya sehingga anda akan merasakan efek yang amat maksimal.

Bicara tentang kecantikan, tentu kita tak dapat memisahkan rambut dari rutinitas harian yang paling penting. Pemilihan warna, bentuk serta model yang sesuai akan membuat kepercayaan diri anda meningkat. Inilah yang membuat lahirnya beberapa tren mengenai rambut ke permukaan. Jika anda merupakan tipe wanita yang aktif dan tidak menyukai hal bertele-tele mengenai penampilan maka gunakanlah model rambut yang relatif pendek. Terdapat banyak pilihan model untuk jenis rambut pendek yang dapat anda temui di setiap salon rambut.

Kendati demikian, sesuaikan model yang anda inginkan dengan kebutuhan serta bentuk wajah yang anda miliki. Tidak semua model rambut pendek wanita yang anda anggap bagus akan memiliki poin yang juga terlihat bagus untuk anda. Namun jangan khawatir, karena kami akan mengulasnya dalam tipe-tipe rambut pendek yang sesuai dengan kontur wajah berikut ini :

  1. Wajah bulat

Memiliki wajah bulat tidak berarti anda termasuk dalam kategori obesitas ya.wajah bulat memiliki karakteristik yang khas yaitu jarak antara dahi dan dagu yang relatif sama. Orang yang memiliki wajah bulat biasanya memiliki pipi yang sedikit chubby sehingga akan terlihat lucu jika menggunakan model rambut pendek. Anda tetap bisa memilih model ini dengan potongan yang lebih menutup dagu.

        2. Wajah Oval

Wajah oval merupakan wajah idaman setiap wanita karena dengan bentuk wajah ini anda dapat memilih setiap opsi model rambut yang anda inginkan.

       3 . Wajah kotak

Karakteristik wajah kotak yang paling menonjol adalah ciri tegas diantara area dagu dan keseluruhan wajah yang berbentuk persegi. Tambahkan potongan pendek yang curly di rambut untuk membuat kesan seimbang jika anda memilih model rambut pendek.

Itulah ulasan mengenai model rambut wanita. Semoga bermanfaat dan selamat berkreasi!