Wardah merupakan produk perawatan tubuh dan kosmetik yang didirikan oleh seorang muslimah, Nurhayati Subakat. Wardah mempersembahkan rangkaian produk yang beragam, mulai dari bodycare, skincare, handcare hingga produk make up wardah dan fragrance.

Kesemua perawatan dan penjagaan kecantikan tersebut, dapat membuat para wanita senantiasa tampil percaya diri sekaligus dapat memberikan inspirasi pada orang lain. lebih dari itu, formulasi aman yang digunakan pada bahan baku terbaik, dapat membuat anda tidak ragu untuk menggunakannya karena wardah juga telah mendapat sertifikat halal untuk item – item kosmetiknya. Item – item kosmetik dan make up wardah dapat digunakan dalam berbagai acara, serta kegiatan, termasuk rutinitas harian yang biasa anda lakukan.

harga-produk-wardah-kosmetik-lightening-facial-serum-2

Berikut ini tips tampil natural serta alami, dengan produk wardah yang berkualitas, aman dan juga halal untuk anda gunakan.

  1. Bersihkan Wajah

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah membersihkan wajah dari debu dan kotoran yang menempel, termasuk saat anda bangun tidur. Anda dapat memilih pembersih wajah wardah yang sesuai dengan jenis kulit misalnya lightening facial wash yang dapat mencerahkan wajah. Setelah menggunakan facial foam, anda dapat membersihkan wajah dengan wardah lightening milk cleanser dan face toner dengan menggunakan kapas pada seluruh bagian wajah.

  1. Gunakan Pelembab

Untuk menjaga kelembaban dan kelembutan kulit, setelah wajah bersih aplikasikan pelembab wardan yang moist gel, atau yang sesuai dengan jenis kulit anda, seperti kulit kering dapat menggunakan moist cream.

  1. Memakai Foundation

Foundation merupakan item make up yang dapat anda gunakan setelah memakai pelembab, fungsi dari memakai foundation saat bermakeup adalah dapat meratakan warna kulit wajah, serta dapat menyamarkan flek –flek hitam bekas jerawat.

  1. Memakai Bedak

Untuk menyempurnakan tampilan riasan alami pada wajah, anda dapat mengaplikasikan face powder wardah sesuai dengan warna kulit wajah. Warna – warna natural pada face powder wardah seperti warna Beigi dapat anda aplikasikan untuk membuat make up lebih alami dan natural.

  1. Lipstik

Aplikasikan lipstik untuk membuat tampilan bibir tampak lebih segar dan cerah, untuk tampil natural anda dapat memilih warna – warna yang lebih soft dan kalem seperti pink, peach, warna natural bibir dan warna lainnya.

Tips di atas akan semakin lengkap dengan penggunaan produk make up wardah lain atau sebagai make up pelengkap, mulai dari eye shadow, eye liner, mascara dan juga blush on. Female Daily akan membantu anda mengetahui produk mana yang sesuai, karena banyak menyajikan informasi seputar review produk make up.