Anda pastinya menginginkan rumah anda terlihat rapih, tidak terkecuali dengan kamar tidur. Untuk itu jika ingin pakaian yang biaanya disimpan di kamar agar terlihat lebih enak dipandang, anda bisa melipatnya ataupun juga menggantungkannya di dalam lemari pakaian.

Selain itu juga lemari juga memiliki fungsi lainnya yaitu sebagai hiasan atau pelengkap memperindah kamar tidur. Untuk itu anda tidak boleh sembarangan memilih model lemari pakaian. Pilihlah model lemari yang terlihat modern dan juga unik.

model lemari pakainmodel lemari pakain

Apabila anda kesulitan mendapatkan model lemari pakaian yang sesuai dengan keinginan anda yaitu yang unik dan juga modern, maka anda bisa datang ke toko furniture yang satu ini yaitu IKEA.

IKEA merupakan perusahaan yang menjual berbagai produk perabotan rumah tangga yang berasal dari Swedia. IKEA telah membuka cabang di beberapa negara termasuk Indonesia. Produk furniture yang diproduksi oleh IKEA kualitasnya sangat bagus dan yang terpenting yaitu harganya lebih miring dibandingkan dengan toko furniture yang lainnya.

Kemudian untuk model semua furniture termasuk model lemari untuk pakaian, modelnya selalu baru. Selain itu juga lemari pakaian IKEA dilengkapi dengan interior lemari seperti gantungan ataupun juga rak pakaian.

Terdapat beberapa produk lemari pakaian yang dijual di IKEA yang bisa anda pilih untuk menyimpan pakaian dan juga memperindah kamar tidur anda.

  1. Lemari pakaian Bostrak. Model lemari yang satu ini memiliki 2 pintu. Ukuran dari model lemari ini yaitu lebarnya 80 cm, kedalamnnya 50 cm dan untuk tingginya 180 cm.
  2. Lemari pakaian Undredak. Model yang satu ini memiliki lebar 102 cm, kedalaman 62 cm dan juga tingginya 203 cm.
  3. Lemari pakaian Hurdal. Model lemari yang satu ini lebarnya 109 cm, kedalamannya 59 cm dan tingginya 198 cm.
  4. Lemari pakaian Dombas. Model lemari ini lebarnya 140 cm, kedalamannya 51 cm dan untuk tingginya yaitu 181 cm.
  5. Lemari pakaian PAX. Model ini lebarnya 200 c,, kedalamnnya 60 cm dan untuk tingginya yaitu 202,2 cm.