perhiasan tradisional
perhiasan tradisional

Beragamnya model perhiasan yang ada di pasaran memiliki tujuan yaitu memudahkan masyarakat untuk memilih sesuai dengan kebutuhan. Kita semua sepakat bahwa perhiasan adalah item fashion yang tidak bisa diabaikan karena bisa menunjang secara penuh penampilan seseorang.

Apakah terlihat elegan, mewah dan stylish itu sangat tergantung dari model perhiasan yang dipilih. Termasuk juga bahan dari perhiasan tersebut dimana semakin tinggi nilai belinya maka nilai prestisenya juga meningkat. Seperti mereka yang mengenakan berlian akan jauh lebih terlihat mewah dibandingkan emas apalagi perak.

perhiasan tradisional
                                                              perhiasan tradisional

Di beberapa toko perhiasan terkenal seperti The Palace Jeweler misalnya juga menerapkan hal yang sama. Begitu banyak model yang ditawarkan bukan berarti mengelompokkan golongan tertentu akan tetapi lebih kepada memberikan prestise bagi si pemakai. Apalagi, mereka memiliki perhiasan tradisional hasil karya Samuel Wattimena yang sudah mendapat tempat di hati masyarakat.

Ada perbedaan yang mencolok dari desain yang ditampilkan oleh perhiasan ini yaitu mengusung dari budaya lokal. Sebut saja model siluet Pending yang bisa digunakan untuk berbagai acara maupun kegiatan lainnya. Enaknya, model ini terbagi dalam dua tipe yaitu perhiasan yang bisa dipakai untuk acara yang sifatnya resmi dan akan dipakai sehari hari.

Perbedaan keduanya terletak pada desainnya dimana mereka yang memilih model untuk dipakai ke pesta biasanya memiliki desain yang lebih mewah, detailnya sangat tinggi dan menggunakan beberapa berlian. Sebaliknya, jika digunakan untuk pemakaian sehari hari maka desainnya cenderung halus dan sederhana.

Itu sebabnya, bila mereka yang ingin membeli koleksi perhiasan tradisional di toko perhiasan The Palace Jeweler ada baiknya menjelaskan kepada staf atau Customer Service. Dengan demikian, mereka akan membantu Anda memilih  perhiasan yang sesuai dengan kebutuhan.

Adapun perhiasan hasil karya Samuel terbagi menjadi tiga seri yaitu Seri Nusa yang mewakili daerah Indonesia bagian Barat, sementara Seri Anta mewakili daerah Indonesia Tengah dan Seri Tara merepresentasikan Indonesia bagian Timur. Bagaimana, tertarik untuk mengoleksinya? Segera kunjungi The Palace Jeweler dan dapatkan aneka perhiasan nusantara yang bisa dipakai sesuai acara.